Assalamu'alaikum Wr Wb

Pelajarilah ILMU, mempelajarinya karena Allah adalah KHASYAH, Menuntutnya adalah IBADAH, mempelajarinya adalah TASBIH, mencarinya adalah JIHAD, Mengajarkannya kepada orang yang tidak mengetahui adalah SHADAQAH, menyerahkan kepada ahlinya adalah TAQARRUB. Ilmu adalah teman dekat dalam kesendirian dan sahabat dalam kesunyian.

Wa'alaikumsalam Wr Wb


Jumat, 04 Juni 2010

--- Cemburu Aku ---

Cemburu aku,
kepada Nabi Adam As dan Siti Hawa, berpisah lama tak kunjung masa berlalu alam duka cinta,
mencari sang kekasih, dalam belantara hutan, gunung, lembah dan ngarai
Subhanalloh....tapi mereka rindu-setia mengembara,
meyakini kekuatan cinta,sampai Arofah.

Cemburu aku,
kepada Nabi Ismail AS, usia belum beranjak dewasa, sedang dibelai-mesra dalam pangkuan ibu termulia,
mendengar kabar berita, dikurbankanoleh sang ayah tercinta,
Subahanalloh.....
ia menguntainya dalam lautan gembira ria tersenyum merekah bibir delimanya bersama jamaah haji di makkah

Cemburu aku,
kepada Nabi ayub AS
asingnya, tiada menemani, sendiri dalam sepi keheningan sunyi
sakitnya sangat perih terluka,
mengiris-iris sembilu sampai ke jiwa,
Subahanalloh......tapiia menyulam nikmat ke puncak, memakai sabar setinggi mercusuar
langit-NYA

Cemburu aku,
kepada Siti Hajar, dilepas sang suami tercinta, dalam dahaga luar biasa ditengah terik panas menyengat sukma,sesunyi angkasa tanpa bintang di mendungnya malam tuksang buah hati kecil jelita,
Subhanalloh ....
ketegaran dan kasihnya, melebihi batasnya dunia, menjadi sejarah antara shofa dan marwah,
selaksa nikmat di saujana rahmat-NYA.

Cemburu aku,
sebenar-benar cemburunya dunia,
kepada Baginda Nabi SAW,nmanusia terbesar sepanjang zaman,lahir dalam Yatim,masa kecil tanpa Ibu,
berpeluh debu gembala,berlayar jauh ke seberang masa, dicela durjana, dimaki jahiliyyah,dilempari di Thoif sampai berdarah, diboikot terlunta-lunta,
Subahanlloh .....
Baginda tetap senyum dihati, dijiwa dan dimata...

Cemburu aku,
kepada kesucian mereka, para kekasih-Nya....


"Insan Kamil Kalimasada" - http://www.ameliashofie.blogspot.com/

Tidak ada komentar: